Sunday, May 5, 2013

Top 5 places for people watching (wasting time)

Just the random list I made, just because aja. Lagi ga ada kerjaan dan lagi gak mood baca buku module test gue. GAH ! Literally not in the mood to read that whole passages in english and feed it to my little brain. hahah.. :p

So here's my top 5 ! :p

1. Orchard Road. 

Kalo lagi ga ada kerjaan gue seneng kalo nyusurin Orchard. Mulai aja dari ujung Ion, slubukan masuk ke Atria, lanjut ke Taka, Mandarin Gallery, Somerset. Tau2 udah sore aja gitu, tau2 bawa tentengan aja gitu di tangan yang sebenernya gak butuh butuh amat. hahahah.. Girls. Asal bawa tentengan aja pulangnya hepi. :p

2. Starbucks Vivo

Yang outdoor area yang di lt 1. Biasanya sepi kalo minggu sore. Or at least when I decide buat ke sana selalu dapet kursi sih. People watching aja. Nikmatin silir2 angin laut. Dengerin ipod. Baca buku, Trus ngantuk biasanya. hahahahhahahaha.. :p

3. Blackbird cafe

The cafe between cine ama plasing. Suka banget duduk di luar, dan ... blajar. Abis sepi ! hahahahah.. Trus they have a superb hot chocolate, kalo gak inget migren ya, bisa mesen 2-3 gelas kali kalo ke sana. 

4. Sentosa

Nah yang ini kudu agak niat ke sananya kalo mau people watching ke sana. Panas soalnya. Tapi gue demen aja sih rent sepeda di sana, trus nyusurin aja dari ujung siloso ampe sentosa cove. Guling2 di sentosa cove sambil ngayal punya rumah sebiji di situ. *dislepet ban sepeda*

5. Oriole

Again, duduk di outdoornya sambil ngeteh. Ato duduk di kursi deket jendela kalo pas ujan, soalnya tiap gue sana selalu berujung ujan dan gue kudu pindah tempat duduk ke dalem juga. Not really fond of their food ya, but I love their coffee and tea ! :)

No comments:

Post a Comment